Della, Della and Chrisandi, Donny Haswan (2024) Pengaruh Influencer Endorsement Terhadap Niat Beli Generasi Z Dengan Respon Interaktif Sebagai Mediasi Pada Media Sosial. Masters thesis, PPM Manajemen.
|
Text
Cover Tesis.pdf Download (25kB) |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
|
|
Text
Abstrak Tesis.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
|
|
Text
DAFTAR ISI Tesis.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
|
|
Text
Bab 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
Bab 4-5.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Seiring perkembangan teknologi, media sosial seperti Instagram, Tiktok, dan Facebook telah menjadi platform penting bagi individu dan perusahaan untuk berinteraksi dan memengaruhi respon konsumen. Ada sekitar 139 juta pengguna media sosial di Indonesia atau setara 49,9% dari seluruh total populasi penduduk Indonesia. Penelitian ini meneliti tentang pengaruh influencer endorsement pada niat beli yang dimediasi oleh respon interaktif dalam konteks media sosial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan responden generasi Z yang mengikuti influencer fashion pada media sosial dan dari kriteria tersebut didapatkan jumlah sampel pada penelitian kali ini adalah 161 orang.
| Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Contributors: |
|
||||||||||||
| Subjects: | B Marketing > BD Marketing strategy B Marketing > BM Internet marketing |
||||||||||||
| Divisions: | Program Studi Magister > Manajemen Eksekutif | ||||||||||||
| Depositing User: | Agus LIM Salim | ||||||||||||
| Date Deposited: | 11 Dec 2025 06:47 | ||||||||||||
| Last Modified: | 11 Dec 2025 06:47 | ||||||||||||
| URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3348 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
