Aprilda, Kennita Rossela and Akbar, Ryan Harry (2019) STRATEGI PEMASARAN TELKOMCLOUD PT. SIGMA CIPTA CARAKA (TELKOMSIGMA) TAHUN 2019-2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (59kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (383kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (231kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (26kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tesis ini membahas perumusan strategi pemasaran produk Telkomcloud PT. Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) pada tahun 2019 – 2021. Dimana produk Telkomcloud merupakan salah satu portofolio produk dari Telkomsigma. Minimnya inovasi produk, dan hasil survei kepuasan serta loyalitas pelanggan membuat pertumbuhan penjualan Telkomcloud yang jauh di bawah pertumbuhan di pasar komputasi awan. Oleh karena itu dibutuhkan strategi yang tepat untuk mencapai target perusahaan pada tahun 2021. Penelitian dimulai dari melihat situasi saat ini (internal dan eksternal) untuk mendapatkan posisi bisnis Telkomcloud saat ini pada portofolio analisis. Lalu menetapkan rencana pemasaran strategis yaitu ofensif strategi (Invest to Grow dan Improve Competitive Position) serta pembuatan rencana performansi.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing strategy, Marketing communication |
Subjects: | B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 19 Apr 2020 23:40 |
Last Modified: | 10 Nov 2020 23:54 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/336 |
Actions (login required)
View Item |