STRATEGI BISNIS PT FAJAR SURYA WISESA TBK PERIODE 2019 – 2022

Jaya, Wira Surya (2019) STRATEGI BISNIS PT FAJAR SURYA WISESA TBK PERIODE 2019 – 2022. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (190kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (845kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penulisan penelitian ini bertujuan untuk menentukan rancangan strategi suatu bisnis dalam menentukan prioritas dan rancangan implementasi strategi bisnis guna mencapai tujuan perusahaan selama empat tahun sepanjang tahun 2019 – 2022. Penulisan penelitan tesis ini menggunakan pendekatan kualitatif dalam melakukan analisis yang bertujuan untuk merancang strategi bisnis perusahaan. Metode dalam merancang strategi berdasarkan buku karya Fred R. David dan Forest R. David yang berjudul Strategic Management A Competitive Advantage Approach, Concept and Cases Edisi ke-16. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan kualitatif. Metode analisis data dalam penelitian ini yaitu analisis makro seperti PESTLE dan analisis industri untuk analisis eksternal serta analisis visi misi, fungsional dan rantai pasok untuk analisis internal. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atas faktor eksternal dan internal PT Fajar Surya Wisesa Tbk memerlukan alternatif strategi penetrasi pasar dan pengembangan produk. Untuk mencapai target tersebut di tahun 2022, perusahaan akan mencari sumber pembiayaan untuk menambah kapasitas terutama untuk produksi dan pengembangan produk boxboard, fokus pada penjualan produk kertas tipis berkekuatan tinggi baik untuk mencapai target penjualan ekspor hingga 40%.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Strategic, Business strategy, Business development
Subjects: G Strategic > G Strategic
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 20 Apr 2020 00:25
Last Modified: 17 Nov 2020 04:47
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/340

Actions (login required)

View Item View Item