STRATEGI PENGEMBANGAN PT SIEGWERK INDONESIA SEBAGAI SUBSIDIARY NASIONAL DARI PERUSAHAAN MULTINASIONAL

Manshury, Muliady (2015) STRATEGI PENGEMBANGAN PT SIEGWERK INDONESIA SEBAGAI SUBSIDIARY NASIONAL DARI PERUSAHAAN MULTINASIONAL. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (299kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PT Siegwerk Indonesia merupakan anak perusahaan dari Siegwerk International Group dengan mandat untuk memasarkan produk tinta cetak kelompok usaha di Indonesia. Sampai saat ini, pangsa terbesar perusahaan pendapatan berasal dari pelanggan di segmen industri tembakau yang pertumbuhan di masa depan dipertanyakan. Dalam tulisan ini, rencana strategis yang dapat mengurangi ketergantungan perusahaan pada sektor ini dirumuskan. Rencana tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan posisi perusahaan dalam kelompok. Penelitian ini menggabungkan dua cabang dari literatur, yaitu, strategi bisnis dan pengembangan anak perusahaan. Model dan alat diterapkan dalam pekerjaan ini termasuk model Porter Five Forces, matrik pertumbuhan dan pangsa pasar, model evolusi anak perusahaan dan model tipologi anak perusahaan. Penelitian kami mengidentifikasi segmen pelanggan yang dapat menggantikan kontribusi tembakau terhadap pendapatan perusahaan. Perusahaan ini juga menyarankan untuk mengusulkan perluasan mandat untuk beberapa unit usahanya. Tujuan strategis yang tepat dan program untuk perusahaan setiap unit bisnis juga disajikan.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Strategic, Strategic management, Business development
Subjects: A Management > AF Strategic management
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 25 Apr 2020 05:34
Last Modified: 27 Nov 2020 07:10
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/394

Actions (login required)

View Item View Item