PENGARUH 5 DIMENSI MUTU LAYANAN PRODUK XL GO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

Juliatica, Made Dwi (2017) PENGARUH 5 DIMENSI MUTU LAYANAN PRODUK XL GO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (537kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada produk XL Go, produk terbaru dari PT. XL Axiata yang merupakan salah satu operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Penelitian melakukan pengelompokan dan pemetaan terhadap 20 faktor mutu layanan pada 4 grup factor mutu layanan yaitu critical factor, hygiene factor, enhancing factor dan neutral factor. Pemetaan dilakukan untuk menentukan tindakan efektif dan efisien dalam memperbaiki mutu layanan. Pengelompokan dilakukan berdasarkan perhitungan ITSEQUAL Gap antara persepsi pelanggan terhadap harapan pelanggan dan perhitungan pengaruh signifikan ITSEQUAL Gap terhadap rasa tidak pada mutu layanan yang dirasakan.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Marketing management, Costumer satisfaction, Service management
Subjects: B Marketing > BC Marketing management
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 28 Apr 2020 05:39
Last Modified: 02 Dec 2020 01:40
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/428

Actions (login required)

View Item View Item