PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MASALALU CAFE

Al Kindi, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MASALALU CAFE. UNSPECIFIED. (Unpublished)

[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (398kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (719kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (149kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1. Kualitas pelayanan pada Masalalu Cafe. 2. Mengetahui kepuasan pelanggan pada Masalalu Cafe. 3. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Masalalu Cafe. 4. Untuk mengetahui pengaruh masing-masing dimensi pada kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Masalalu Cafe.

Item Type: ["eprint_typename_book" not defined]
Uncontrolled Keywords: Marketing, Service management, Customer satistaction
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BH Services marketing
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 02 Jun 2020 08:05
Last Modified: 23 Oct 2021 01:36
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/706

Actions (login required)

View Item View Item