Al Kindi, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MASALALU CAFE. UNSPECIFIED. (Unpublished)
![]() |
Text
Daftar isi.pdf Download (398kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (719kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (149kB) |
![]() |
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1. Kualitas pelayanan pada Masalalu Cafe. 2. Mengetahui kepuasan pelanggan pada Masalalu Cafe. 3. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Masalalu Cafe. 4. Untuk mengetahui pengaruh masing-masing dimensi pada kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Masalalu Cafe.
Item Type: | Book | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Service management, Customer satistaction | ||||||||||||
Subjects: | B Marketing > B Marketing B Marketing > BH Services marketing |
||||||||||||
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis | ||||||||||||
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana | ||||||||||||
Date Deposited: | 02 Jun 2020 08:05 | ||||||||||||
Last Modified: | 23 Oct 2021 01:36 | ||||||||||||
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/706 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |