STRATEGI PROMOSI LAYANAN INTERNET BANKING BANK MANDIRI DI WILAYAH JABODETABEK UNTUK TAHUN 2012-2015

Yan, Asj Dharul Mutthaqien Ell Asjdar (2012) STRATEGI PROMOSI LAYANAN INTERNET BANKING BANK MANDIRI DI WILAYAH JABODETABEK UNTUK TAHUN 2012-2015. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (84kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (128kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (415kB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (68kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK TESIS Nama Mahasiswa : Yan Asj Dharul Mutthaqien Ell Asjdar Program / Angkatan : Magister Manajemen Eksekutif Muda / Angkatan 1 Judul Tesis : Strategi Promosi Layanan Internet Banking Bank Mandiri Di Wilayah Jabodetabek Untuk Tahun 2013-2015 Pokok Permasalahan : Maksud dilakukannya penelitian ini adalah merumuskan strategi promosi layanan internet banking Bank Mandiri di wilayah Jabodetabek. Adapun yang menjadi tujuan penelitian adalah meningkatkan pemakaian layanan internet banking Bank Mandiri oleh nasabah. Formulasi strategi promosi dilakukan dengan cara mengidentifikasi target audience, menentukan tujuan komunikasi, sasaran yang akan dicapai, menyusun budget, mendesain komunikasi, dan memilih bauran media. Hasil dari penelitian ini menetapkan Grand Strategy layanan internet banking Bank Mandiri adalah strategi agresif. ========================================================================= THESIS ABSTRACT Student Name : Yan Asj Dharul Mutthaqien Ell Asjdar Programme / Batch : Magister Manajemen Eksekutif Muda / Angkatan 1 Thesis Title : Strategi Promosi Layanan Internet Banking Bank Mandiri Di Wilayah Jabodetabek Untuk Tahun 2013-2015 Main Problem : The aim of this research is formulating promotion strategy of Bank Mandiri internet banking service in Jabodetabek region. While the objective of this research is improving the utilization of Bank Mandiri internet banking service by clients. In formulating strategy, author did identifying audience target, setting communication goal, achieving target, budgeting, communication design, and choosing media mix. The result of this research is determining Aggressive Strategy as the Grand Strategy of Bank Mandiri internet banking service.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Tia TIA Aryani
Date Deposited: 26 Mar 2020 06:34
Last Modified: 16 Sep 2020 07:55
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/73

Actions (login required)

View Item View Item