RENCANA BISNIS E-COMMERCE BANANATION TINJAUAN STRATEGI UNTUK TAHUN 2015-2017

Ramadhan, Tinton (2015) RENCANA BISNIS E-COMMERCE BANANATION TINJAUAN STRATEGI UNTUK TAHUN 2015-2017. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (126kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (305kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (142kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (123kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tesis ini ditulis dalam rangka penyusunan strategi bisnis selama 3 tahun ke depan untuk bisnis e-commerce yang akan dibuat. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi yang paling sesuai dalam mengembangkan usaha dan pelaksanaannya di dalam masing-masing aspek fungsional perusahaan. Strategi yang dipilih adalah startegi SO dengan melakukan positioning product dan pengembangan lini produk.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Marketing, Strategic marketing, E-commerce
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BF Strategic marketing
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Wijawiyata Manajemen
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 18 Jun 2020 03:34
Last Modified: 14 Apr 2021 01:16
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/749

Actions (login required)

View Item View Item