Ramadhan, Tinton (2015) RENCANA BISNIS E-COMMERCE BANANATION TINJAUAN STRATEGI UNTUK TAHUN 2015-2017. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (126kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (305kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (142kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (622kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (123kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tesis ini ditulis dalam rangka penyusunan strategi bisnis selama 3 tahun ke depan untuk bisnis e-commerce yang akan dibuat. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi yang paling sesuai dalam mengembangkan usaha dan pelaksanaannya di dalam masing-masing aspek fungsional perusahaan. Strategi yang dipilih adalah startegi SO dengan melakukan positioning product dan pengembangan lini produk.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Marketing, Strategic marketing, E-commerce |
Subjects: | B Marketing > B Marketing B Marketing > BF Strategic marketing |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Wijawiyata Manajemen |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 18 Jun 2020 03:34 |
Last Modified: | 14 Apr 2021 01:16 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/749 |
Actions (login required)
View Item |