STRATEGI PEMASARAN JASA TRANSPORTASI KERETA API COMMUTERLINE JABODETABEK LINTAS PELAYANAN BEKASI – JAKARTA KOTA TAHUN 2018 – 2020

Primawati, Dita (2017) STRATEGI PEMASARAN JASA TRANSPORTASI KERETA API COMMUTERLINE JABODETABEK LINTAS PELAYANAN BEKASI – JAKARTA KOTA TAHUN 2018 – 2020. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (225kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (0B)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (183kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (207kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Populasi penduduk Bekasi yang tinggi yaitu sebanyak 9.909 penduduk/km2 perlu peyediaan layanan transportasi yang efisien dan terjangkau oleh masyarakat. Memperhatikan keunggulan dan kelemahan masing-masing moda transport yang tersedia dalam peningkatan pelayanan angkutan Kereta Api Commuterline Jabodetabek pada koridor pelayanan Jakarta – Bekasi, Pemerintah melalui Perpres No. 83 tahun 2011 tentang Penugasan Kepada Kereta Api untuk Menyelenggarakan Prasarana dan Sarana Kereta Api Bandar Udara Soekarno – Hatta dan jalur Lingkar Jakarta – Bogor – Depok – Tanggerang – Bekasi telah memutuskan pengembangan moda transportasi Kereta Api Commuterline Jabodetabek, menetapkan target angkutan pada tahun 2019 sebesar 1,2 juta penumpang/hari. Jaringan jalur pelayanan Commuterline Jabodetabek masih menyatu dengan jaringan jalur pelayanan Kereta Api intercity. Dengan kondisi prasarana, sarana, dan fasilitas operasi yang masih menyatu antara pelayanan kereta api intercity dengan KRL Commuterline Jabodetabek sulit memberikan jaminan ketepatan waktu perjalanan; Dari hasil survei kepuasan pelanggan tahun 2016 secara umum tingkat kepuasan pelanggan baik (81%) dari skala 65% - 95%, pada aspek reability terkait dengan ketepatan waktu perjalanan KRL dan kepadatan penumpang pada jam sibuk mendapat penilaian kepuasan 77%. Oleh karena itu, peneliti perlu untuk melakukan penelitian dengan judul : “Strategi Pemasaran Jasa Transportasi Kereta Api Commuterline Jabodetabek Lintas Pelayanan Bekasi - Jakarta Kota tahun 2017 - 2019”

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Marketing strategy
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Wijawiyata Manajemen
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 23 Jun 2020 15:10
Last Modified: 26 Mar 2021 01:41
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/781

Actions (login required)

View Item View Item