Irhami, Az Zahra and Lestari, Gratia (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU RITEL XYZ PERIODE 2019 - 2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (179kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (147kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (177kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (671kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (270kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kondisi XYZ Department Store dengan melihat bauran pemasaran ritel saat ini berdasarkan kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang dimiliki dan strategi alternatif serta prioritas strategi yang tepat bagi XYZ Department Store dalam pengembangan usaha jangka panjang dan meningkatkan penjualannya. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Treats) dengan data kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman. Dari hasil penelitian diperoleh faktor eksternal dan internal yang mempengaruhi kegiatan XYZ Department Store. Faktor Eksternal terdiri dari 5 peluang dan 5 ancaman. Untuk faktor internal terdiri dari 7 Kekuatan dan 6 kelemahan. Dari hasil SWOT diperoleh 3 strategi alternatif yang di integrasikan dengan konsep IMC (Integrated Marketing Communication) yaitu Expanding Modelling for Youth Direction, Conservativeness in Mature Republic, Connection to the New Faces.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Marketing communication, Marketing strategy |
Subjects: | B Marketing > B Marketing B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Wijawiyata Manajemen |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 29 Jun 2020 01:53 |
Last Modified: | 07 May 2021 09:47 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/807 |
Actions (login required)
View Item |