STRATEGI PEMASARAN JASA PENGIRIMAN KARGO PADA PT. HASIANNA LOGISTICS PERIODE 2020-2022

Cynthia, Prita Asianna (2019) STRATEGI PEMASARAN JASA PENGIRIMAN KARGO PADA PT. HASIANNA LOGISTICS PERIODE 2020-2022. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (194kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (0B)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (434kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (609kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (249kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian terhadap PT. Hasianna Logistics yang merupakan perusahaan jasa pengiriman kargo. Pada beberapa tahun terakhir PT. Hasianna Logistics tidak mampu mencapai target penjualan yang telah ditetapkan perusahaan. Maka dari itu penulis membuat penelitian yang berupa strategi pemasaran yang dapat dilakukan oleh perusahaan untuk meningkatkan penjualan pada periode 2020-2022. Adapun dalam pembuatan strategi pemasaran juga mencakup pembuatan bauran pemasaran baru bagi perusahaan. Langkah awal yang dilakukan untuk menetapkan strategi pemasaran adalah dengan melihat situasi atau kondisi perusahaan saat ini. Hasil dari situasi atau kondisi saat ini digunakan untuk melihat posisi perusahaan melalui portfolio analysis. Portfolio analysis dapat dijadikan acuan untuk menetapakan strategic market planning yang tepat bagi perusahaan. Adapun strategic market planning yang dipilih sesuai dengan objective yang akan dicapai oleh perusahaan. Berdasarkan hasil analisis, maka Adapun strategic market planning yang tepat dilakukan oleh perusahaan adalah offensive strategy dengan melakukan invest to grow dan improve competitive position. Pada penelitian ini juga mencakup rencana kinerja. Pada rencana kinerja akan menjelaskan rencana keuangan, anggaran pemasaran untuk melaksanakan kegiatan pemasaran yang telah ditetapkan, rencana laba bersih perusahaan, serta timeline kegiatan pemasaran untuk periode 2020-2022.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Marketing strategy
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Wijawiyata Manajemen
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 06 Jul 2020 05:15
Last Modified: 09 Nov 2020 07:07
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/840

Actions (login required)

View Item View Item