ANALISIS FAKTOR PERILAKU KONSUMEN PADA PEMBELIAN DOG FOOD DI WILAYAH JAKARTA

Nugroho, Yudhistiro Ardhi (2017) ANALISIS FAKTOR PERILAKU KONSUMEN PADA PEMBELIAN DOG FOOD DI WILAYAH JAKARTA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (159kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (460kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (144kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (113kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen pada pembelian dog food di wilayah Jakarta. Penelitian diambil dengan menyebarkan kuesioner kepada 333 responden yang dimana hasil dari kuesioner disimpulkan sesuai dengan Consumer Decision Making Process yaitu dengan 5 tahapan diantaranya Problem Recognition, Information Search, Alternative Evaluation and Selection, Purchase, dan Post Purchase.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Consumer behaviour, Marketing management
Subjects: B Marketing > BP Consumer behaviour
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 26 Mar 2020 09:06
Last Modified: 22 Sep 2020 09:48
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/86

Actions (login required)

View Item View Item