Ramadhan, Alief Febriandy (2017) RANCANGAN BAURAN PROMOSI PELUMAS ENDURO. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (47kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (620kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (371kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (623kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (588kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (686kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (567kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Bauran promosi merupakan unsur penting dari pemasaran untuk dapat mengkomunikasikan suatu produk kepada masyarakat. Tingginya persaingan pelumas di Indonesia menyebabkan produsen-produsen pelumas bersaing secara ketat untuk meningkatkan penjualan. Pelumas Enduro merupakan salah satu produk unggulan dalam negeri. Berdasarkan data dari Top brand award 2017 awareness Enduro terbilang rendah dan penjualan pelumas Enduro hanya berdasarkan dari Enduro express, bengkel tidak resmi, dan beberapa bengkel resmi. Penelitian ini dilakukan untuk menanggapi permasalahan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk meilihat aktivitas bauran promosi yang sudah dilakukan oleh pelumas Enduro, menganalisis efektivitas bauran promosi pelumas Enduro dengan cara membandingkan persepsi menurut manajemen (PT. Pertamina Lubricants) dan masyarakat (konsumen dan calon konsumen), key success factors, analisis kekuatan/kelemahan, serta memberikan rekomendasi bagi pelumas Enduro.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing management, Mix promotion |
Subjects: | B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Akuntansi Bisnis |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 27 Mar 2020 09:47 |
Last Modified: | 24 Sep 2020 01:28 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/93 |
Actions (login required)
View Item |