Pamada, Gagaz (2017) RANCANGAN PROMOSI DIGITAL BETOS LAGOON APARTMENT. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (46kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (0B) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (211kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (498kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (496kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (405kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Masyarakat di Indonesia saat ini memanfaatkan media online untuk mencari informasi mengenai apartemen sebagai alternatif hunian. Masyarakat di Indonesia menggunakan media online untuk membandingkan kelebihan dan kekurangan tiap apartemen dari segi promosi digital yang dilakukan perusahaan. Penelitian ini akan melihat aktivitas promosi digital apa saja yang sedang dikerjakan oleh Betos Lagoon Apartment, bagaimana efektivitas promosi digital tersebut menurut persepsi perusahaan (Betos Lagoon Apartment) dan masyarakat (konsumen dan calon konsumen), serta memberikan rekomendasi untuk membuat rancangan program promosi digital bagi Betos Lagoon Apartment. Untuk membuat rekomendasi tersebut dapat dilihat melalui aktivitas promosi digital dari Betos Lagoon Apartment yang memiliki prioritas utama untuk dikembangkan. Sebanyak 109 responden yang terdiri dari konsumen dan calon konsumen telah mengisi kuesioner penelitian yang disebar secara online dan beberapa pengamatan serta wawancara dengan pihak manajemen (Betos Lagoon Apartment).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing management, Promotion, Digital promotion |
Subjects: | B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 27 Mar 2020 10:26 |
Last Modified: | 25 Sep 2020 02:02 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/101 |
Actions (login required)
View Item |