STRATEGI PROMOSI PADA KATEGORI KAMERA DI TOKOPEDIA TAHUN 2019

Prasetyo, Muhammad Bagus (2018) STRATEGI PROMOSI PADA KATEGORI KAMERA DI TOKOPEDIA TAHUN 2019. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (300kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (487kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (594kB)
[img] Text
BAB 1-3.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (300kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Permasalahan pada kategori kamera di Tokopedia terletak pada tidak pernah tercapainya target penjualan mingguan serta pertumbuhan angka penjualan yang stagnan jika dibandingkan dengan kategori lain. Kejanggalan pertama kali terlihat dari kinerja aktivitas promosi Hot List, di mana terdapat peningkatan kuantitas pembuatan konten, namun angka penjualan tidak kunjung naik. Setelah dilakukan analisis lebih lanjut mengenai efektivitas kegiatan promosi pada produk kamera di Tokopedia dan juga faktor brand image yang dievaluasi dari segi perusahaan, kompetitor, hingga konsumen, terdapat beberapa kegiatan promosi yang perlu diperbaiki karena kurangnya efektivitas selama kegiatan tersebut berjalan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing strategy, Promotion, E-commerce
Subjects: B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 01 Apr 2020 02:02
Last Modified: 11 Aug 2022 03:46
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/129

Actions (login required)

View Item View Item