Naufal, Muhammad (2018) STRATEGI TINGKAT UNIT BISNIS TIP (TEMPAT ISTIRAHAT DAN PELAYANAN) KM 88 SEKTOR B RUAS PURBALEUNYI. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Text
Abstrak.pdf Download (418kB) |
|
Text
Cover.pdf Download (281kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (400kB) |
|
Text
BAB 1-3.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (201kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Dalam sebuah persaingan antar kompetitor dalam satu industri merupakan sebuah hal yang sering terjadi di dalam dunia bisnis di Indonesia maupun di negara lainnya, dalam persaingan tersebut masing – masing perusahaan dalam sebuah industri tentunya memiliki pencapaian yang diharapkan dalam waktu mendatang. Untuk menempuh pencapaian tersebut setia perusahaan memiliki strategi tersendiri untuk dapat mencapai tujuan tersebut. PT. Jasamarga Properti, merupakan sebuah anak perusahaan milik negara yaitu PT. Jasa Marga (Tbk) yang memiliki definisi bisnis sebagai pelaku usaha di dalam bidang property seperti perumahan, pembangunan kawasan perkantoran dan TIP (Tempat Istirahat dan Pelayanan). Pada umumnya TIP lebih akrab dikenal dengan nama Rest Area di kalangan masyarakat khususnya Indonesia, saat ini PT. Jasamarga Properti memiliki 3 (tiga) TIP yaitu KM 88 Sektor A dan B di ruas Purbaleunyi serta TIP Km 207 Ruas Cipali. Pada penilitian ini, peneiliti melakukan analisa terfokus pada TIP Km 88 Sektor B, penilitian tersebut di latar belakangi berbagai permasalah yang dimiliki oleh TIP tersebut sehingga dapat dikatakan belum optimal dalam melakukan persaingan dengan kompetitor dalam ruas dan industri tersebut. Sehingga perlunya sebuah pengkajian lebih dalam guna memberikan strategi tingkat unit bisnis yang dapat direalisasikan oleh TIP tersebut, hal ini diharapkan dapat menjadi sebuah rekomendasi bagi TIP Km 88 Sektor B untuk meningkatkan kemampuan bersaing antar kompetitor dalam industri sejenis.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service management, Marketing strategy |
Subjects: | B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 01 Apr 2020 03:02 |
Last Modified: | 05 Aug 2022 03:07 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/130 |
Actions (login required)
View Item |