Ramadhan, Syahlan (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU COFFAVA ROASTERY 2022-2023. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
BAB 1 - 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kondisi Coffava Roastery saat ini dengan melakukan analisis internal dan eksternal untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan Coffava Roastery serta peluang dan ancaman yang akan dihadapi, untuk meningkatkan penjualan dengan pendekatan komunikasi pemasaran terpadu. Analisis PESTEL (politik, ekonomi, social, teknologi, lingkungan dan hukum), analisis KSF (key success factor), analisis komunikasi saat ini, dan metode SWOT (kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman). Dari data tersebut diperoleh factor internal dan eksternal yang mempengaruhi Coffava Roastery. Coffava Roastery memiliki 8 kekuatan dan 6 kelemahan, dan factor eksternal memiliki 10 peluang dan 6 ancaman. Kemudian dilanjut dengan SWOT matriks untuk menentukan alternatif strategi dan diakhiri dengan pemilihan strategi komunikasi yang di integrasikan dengan konsep IMC (integrated marketing communication) yang menghasilkan 2 strategi komunikasi utama yang dapat diterapkan oleh Coffava Roastery yaitu marketing afiilisi program dan strategi kerja sama dengan restoran dan hotel.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | A Management > AF Strategic management B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Wijawiyata Manajemen |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 19 Jan 2023 07:02 |
Last Modified: | 19 Jan 2023 07:02 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/2322 |
Actions (login required)
View Item |