Sugiarto, Dimas (2019) STRATEGI PEMASARAN EKSPOR PT KACIPTA DI PANGSA PASAR AMERIKA SERIKAT. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (77kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (684kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (136kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (148kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (817kB) |
Abstract
Industri furnitur merupakan salah satu industri yang mendukung ekspor Indonesia. Walaupun demikian, studi ekspor furnitur yang menggunakan metode analisis market based analysis, masih terbatas penelitiannya. Penelitian ini menggunakan studi kasus perusahaan PT KACIPTA yang bertujuan untuk mengembangkan usaha mereka menjadi ekspor ke Amerika Serikat. Studi analisis mencakup pengamatan pangsa pasar di Amerika Serikat dan bagaimana PT KACIPTA menyusun strategi yang efisien. Hasil analisis menggunakan metode market based analysis menunjukkan posisi perusahaan dan langkah-langkah strategi yang bisa diambil. Langkah-langkah strategi pemasaran terbagi dalam marketing mix yang terdiri dari strategi produk, strategi harga, strategi distribusi, dan strategi pemasaran. Setiap strategi direncanakan dengan menggunakan market based analysis sebagai dasarnya.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing strategy |
Subjects: | B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 14 Apr 2020 01:28 |
Last Modified: | 05 Nov 2020 00:19 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/288 |
Actions (login required)
View Item |