Adhanissa, Salsa (2024) Salsa Adhanissa. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
COVER - TESIS.pdf Download (146kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (199kB) |
|
Text
Bebas Royalti.pdf Download (239kB) |
|
Text
ABSTRAK - TESIS.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
|
Text
DAFTAR ISI - TESIS.pdf Download (229kB) |
|
Text
Bab 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
Bab IV-V.pdf Restricted to Repository staff only Download (510kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh langsung dan tidak langsung pengakuan dan lingkungan kerja terhadap niat untuk tetap tinggal, dengan keterlibatan karyawan sebagai mediator dan generasi sebagai moderator. Data dikumpulkan dari 200 karyawan melalui survei dan dianalisis menggunakan model partial least squares structural equation modeling (PLS-SEM). Hasil menunjukkan bahwa Recognition dan Employee Engagement berdampak signifikan terhadap Intention to Stay, sedangkan Work Environment tidak memiliki pengaruh langsung. Namun Work Environment secara tidak langsung berpengaruh terhadap Intention to Stay melalui pengaruh positifnya terhadap engagement. Generasi ditemukan memiliki peran dalam memoderasi hubungan antara Employee Engagement dan Intention to Stay. Temuan ini menekankan pentingnya memberikan Recognition dan memelihara Employee Engagement serta menyesuaikan strategi untuk berbagai generasi untuk meningkatkan retensi karyawan. Keterbatasan dan rekomendasi bagi penelitian selanjutnya juga disajikan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Human resource management > HA Talent management H Human resource management > HE Employee relations H Human resource management > HF Employee development |
Divisions: | Program Studi Magister > Manajemen Wijawiyata Manajemen |
Depositing User: | Agus LIM Salim |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 05:57 |
Last Modified: | 20 Aug 2024 05:57 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3119 |
Actions (login required)
View Item |