Wijaya, Surya Apriadi (2018) STRATEGI PEMASARAN PRODUK “AS-SALAM” DI DWIDAYATOUR TAHUN 2019 – 2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Abstrak.pdf Download (430kB) |
|
Text
Cover.pdf Download (144kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (237kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (521kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (484kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (369kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (243kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Guna mencapai pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan salah satunya dengan mengembangkan produk tur. Berwisata sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat Indonesia. Perkiraan jumlah wistawan Indonesia ke luar negeri tahun 2014 sekitar 6,7 juta wisatawan dan diprediksi mengalami pertumbahan sebesar 8,6% per tahun menjadi 10,6 juta wisatawan di tahun 2021 (MasterCard, 2014). Dan jenis wisata religi / ziarah keagamaan sebagai tujuan wisata yang paling disukai sebesar 13,7% (Litbang Kompas dan Kementrian Pariwisata, 2015). Dengan melihat potensi ini pertengahan tahun 2017 Dwidayatour meluncurkan produk wisata muslim / halal tur “As-Salam”. Akan tetapi hasil penjualan produk “As-Salam” kontribusinya masih sangat kecil hanya sekitar 1,95% dari total penjualan di tahun 2018 (s/d bulan Agustus). Brand awareness-nya masih sangat rendah dan pada brand image terjadi gap antara apa yang diharapkan perusahaan dengan apa yang ada dibenak konsumen. Bagaimana strategi pemasaran yang harus dilakukan agar penjualannya meningkat, meningkatkan brand awareness dan menghilangkan gap brand image consumer dengan brand image targeted. Pada akhirnya pertumbuhan Dwidayatour terus berkelanjutan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Marketing strategy |
Subjects: | B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 04 May 2020 01:47 |
Last Modified: | 14 Dec 2020 01:27 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/463 |
Actions (login required)
View Item |