Novari, Windy (2018) RANCANGAN STRATEGI DIGITAL BANKING BANK EMERALD. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (753kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (495kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui value dari fitur yang ditawarkan oleh “Emerald Me”, posisi penawaran “Emerald Me” dibandingkan kompetitornya, mengidentifikasi paint point yang dialami konsumen, merekonstruksi batasan pasar dan menciptakan strategi Blue Ocean bagi produk “Emerald Me”. Strategi baru ini diharapkan dapat memberikan value innovation bagi konsumen sehingga dapat meningkatkan minat konsumen terhadap produk “Emerald Me”. Peningkatan minat ini diharapkan dapat mendorong pertambahan jumlah nasabah dan akumulasi saldo “Emerald Me”, sehingga akhirnya “Emerald Me” dapat berkontribusi secara maksimal sebagai sumber perolehan dana murah bagi Emerald Bank.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Finance, Banking, Digital strategy |
Subjects: | D Finance > D Finance D Finance > DD Risk management D Finance > DE Accounting |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 22 Jul 2020 08:00 |
Last Modified: | 27 Jan 2021 01:14 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/939 |
Actions (login required)
View Item |