Items where Subject is "B Marketing > BC Marketing management"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis | Book | Other
Number of items at this level: 47.

Article

Hastono, Diatrhi Windrasari and Hidayati, Aprihatiningrum (2021) Artikel_Strategi Bisnis Kewirausahaan Sosial ABC Periode 2021-2023. Journal of Emerging Business Management and Entrepreneurship Studies, 1 (1).

Maulana, Noveri (2020) Menelisik Strategi Pemasaran Rumah Sakit Menggunakan Market Based-Management. Jurnal Manajemen Bisnis, 17 (3). ISSN 374-395

Maulana, Noveri (2020) Research Trends in Marketing Science Before COVID-19 Outbreak: A Literature Review. Management & Marketing, 15. pp. 514-533. ISSN 2069–8887

Sitio, Rike Penta (2020) Apakah harga menjadi penentu utama pembelian jajanan ayam goreng crispy kaki lima? Jurnal Al Tijarah, 6 (2). pp. 130-139. ISSN 2528-2948

Supangkat, Hendrarto Kurniawan Collaborative Consumption: Profits, Consumer Benefits, and Environmental Impacts. Proquest.

Widjaja, Andrianto Impact of Online to Offline (O2O) Commerce Service Quality and Brand Image on Customer Satisfaction and Repeat Purchase Intention. researchgate.net.

Yusuf, Eva Zorifa Compliance Behavior Analysis of the Ship Crew to the International Safety Management (Ism) Code in Indonesia. ideas.repec.org.

Thesis

Aletrino, Intan (2019) PENGARUH CONSUMER’S ENVIRONMENTAL RESPONSIBILITY, ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE , PRODUCT KNOWLEDGE DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP INTENTION TO BUY GREEN COSMETICS. Masters thesis, PPM Manajemen.

Aly, Zafran (2017) STRATEGI PEMASARAN KELOMPOK KERJA MANAGED SERVICE PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Arief, Hendrik (2018) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN KOMUNIKASI INTERNALTERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Gereja Katolik-Paroki Keluarga Kudus Cibinong). Masters thesis, PPM Manajemen.

Ashari, Pandu (2017) RANCANGAN EVENT MARKETING BLUESVILLE PERIODE 2018-2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Azhiman, Fadhi (2017) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPRIBADIAN SEBAGAI PEMBENTUK SIKAP TERHADAP PRODUK TIRUANPADA KONSUMEN DI INDONESIA. Masters thesis, PPM Manajemen.

Chirsin, Achmad Habib (2019) STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI PRODUK AQUVIT MILIK PT. PERDANA INTIM PUSAKA DI KABUPATEN MANOKWARI TAHUN 2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Devata, Reinaldy Alpha (2017) RANCANGAN EVENT MARKETING PRODUK SUSU ZEE PERIODE 2017-2019. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Elizabeth, Claudya Indriyani (2019) PENGARUH WORD-OF-MOUTH, TRUST & SOCIAL INFLUENCE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION TO USE MOBILE PAYMENT BAGI GENERASI Y DI JAKARTA. Masters thesis, PPM Manajemen.

Eryanto, Dedy Dwi Prasetyo (2019) STRATEGI PEMASARAN JASA EPC PEMBANGKIT DI PT. REKADAYA ELEKTRIKA. Masters thesis, PPM Manajemen.

Hartawan, Sidik (2013) STRATEGI PEMASARAN JASA PEMBIAYAAN KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA PT. PARAFINANCE DI WILAYAH DKI JAKARTA TAHUN 2012 – 2014. Masters thesis, PPM Manajemen.

Hasugian, Desi Triana (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM INTENSI PEMBELIAN KEMBALI PADA C2C E COMMERCE. Masters thesis, PPM Manajemen.

Irendy, Ignasius Igor (2019) RANCANGAN ORGANISASI PEMASARAN TANGKAS DI TOKOPEDIA. Masters thesis, PPM Manajemen.

Juliatica, Made Dwi (2017) PENGARUH 5 DIMENSI MUTU LAYANAN PRODUK XL GO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Masters thesis, PPM Manajemen.

Leonardi, Cornelius (2017) HUBUNGAN ANTARA ORIENTASI BELANJA DENGAN KEINGINAN MEMBELI SECARA ONLINE: KAJIAN PADA KONSUMEN JAKARTA TAHUN 2016-2017. Masters thesis, PPM Manajemen.

Lumiadi, Lumiadi (2017) PENGARUH TEORI MEDIA CHOICE TERHADAP KONTINUITAS PENGGUNAAN INSTANT MESSAGING PADA GENERASI (Y): Studi Kasus LINE. Masters thesis, PPM Manajemen.

Mulyadi, Calvin Kurnia (2017) MODELING THE CONSUMER VIRAL BEHAVIOR IN SOCIAL MEDIA: EXPLORING THE MESSAGE, USER-GENERATED CONTENT, AND MAVENISM FACTOR. Masters thesis, PPM Manajemen.

Noegroho, Kresna Dwicahyo (2017) STRATEGI PEMASARAN JASA PAKET PRODUK UMROH REGULER AEROHAJJ PT AERO GLOBE INDONESIA TAHUN 2018-2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Novrita, Tantri Ayu and Sarwani, Muhammad (2017) STRATEGI KOMUNIKASI TERINTEGRASI PROGRAM VAKSINASI HUMAN PAPILLOMA VIRUS (HPV) UNTUK PENINGKATAN AKSES PUBLIK DI JAKARTA TAHUN 2018 – 2020. Masters thesis, PPM Manajemen.

Oktovianti, Nadia (2017) PENGARUH ELEMEN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN SOURCES DALAM MEMBENTUK SIKAP DAN MINAT BELI PADA PENGGUNA APLIKASI KULINER. Masters thesis, PPM Manajemen.

Pradana, M Hendra (2019) ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN CUSTOMER CONTACT CENTER JNE JAKARTA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Priatna, Priatna (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBACA MAJALAH BERITA UNTUK BERLANGGANAN. Masters thesis, PPM Manajemen.

Prisilla, Anastasia (2019) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PUSAT PERBELANJAAN DI JAKARTA. Masters thesis, PPM Manajemen.

Purba, Yosephine (2019) PEMODELAN CELEBRITY ENDORSEMENT PADA PRODUK DIGITAL. Masters thesis, PPM Manajemen.

Puspita, Anggun Pesona Intan (2013) STRATEGI PEMASARAN CHERISH MATIC WOOD DECAL PT. SUKASARI MAJU – GUNJAN GROUP COMPANY DI JAKARTA PERIODE 2014-2016. Masters thesis, PPM Manajemen.

Putra, Andika Dzulhaji Pratama (2019) UTAUT EXTENSION MODEL: FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK BEHAVIORAL INTENTION TO REPURCHASE DALAM AKTIVITAS BELANJA ONLINE PADA MARKETPLACE C2C. Masters thesis, PPM Manajemen.

Rupawan, Dimas Kaharudin Indra (2019) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS PT PJB TAHUN 2020 – 2030. Masters thesis, PPM Manajemen.

Sagita, Siti Sarah (2018) RANCANGAN PROGRAM PROMOSI DARING PT TIKI JNE TAHUN 2019. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Setiawan, Sigit (2018) STRATEGI PEMASARAN SEGMEN KORPORAT JNE TAHUN 2018-2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Silvana, Else Rita (2017) STRATEGI PEMASARAN KERTAS KEMASAN RINGAN KUAT -PERFORMAMEDIUM DAN PRIMELINER- PT . FAJAR SURYA WISESA, TBK TAHUN 2018 - 2020. Masters thesis, PPM Manajemen.

Thaariq, Tesa Ath (2017) STRATEGI PENJUALAN KLINIK PERAWATAN KULIT DAN KECANTIKAN SEMARANG BEAUTY DI WILAYAH CIAYUMAJAKUNING PERIODE TAHUN 2018 – 2020. Masters thesis, PPM Manajemen.

Trisunu, Maulana Fidia and Saputra, Onky Yudisetyawan (2017) STRATEGI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PLATFORM VIDEO SHARING METUBE DI JAKARTA TAHUN 2018-2019. Masters thesis, PPM Manajemen.

Van Muller, Otto and Maulana, Indra (2013) STRATEGI USAHA JASA PELAYARAN PENUMPANG PT.PELNI TAHUN 2014 – 2015. Masters thesis, PPM Manajemen.

Wicaksono, Albiondoro (2016) RANCANGAN BAURAN PEMASARAN PADA PRODUK BAJA RINGAN PT. BUMI LANCANG KUNING PUSAKA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Yulianto, Andrian (2017) ANALISIS MOTIVASI DAN PENGEMBANGAN PRODUK APLIFY. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Yustom, Arnold (2019) PENGARUH PRODUCT ATTITUDE, MOTIVATION, DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP INTENTION TO BUY CERTIFIED TRAINING PROGRAM PERIODE 2017 – 2019. Masters thesis, PPM Manajemen.

Book

Permana, Yelly Fitria (2017) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS ANAK MUDA DALAM MENGGUNAKAN SMARTPHONE DI JAKARTA. UNSPECIFIED. (Unpublished)

Satriantoro, Teodorus Indra (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAPA KEPUASAN PELANGGAN PT AERO GLOBE INDONESIA. UNSPECIFIED. (Unpublished)

Suhairi, Permata Carina (2017) ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH MELALUI MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JASA WEDDING ORGANIZER DI JAKARTA. UNSPECIFIED. (Unpublished)

Other

Maulana, Noveri Riviewer Jurnal 4 Research Trends in Marketing Science Before COVID-19 Outbreak A Literature Review. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Sitio, Rike Penta and Intan, Anggun Pesona and Fitriyani, Rosita (2021) Surat Tugas_Penelitian Hibah Dosen Pemula Dikti tahun pelaksanaan 2021. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)

This list was generated on Thu Jul 7 08:36:45 2022 WIB.