Up a level |
Caroline Marbun, Priesta Anastasia (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PADA ECOMMERCE DIINDONESIA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Fadillah, Ikhsan (2019) RANCANGAN STRATEGI SALES PROMOTION TOKO RITEL VALENCIA MART UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY TAHUN 2019-2020 (Studi kasus pada konsumen wilayah Parak Laweh,Sumatera Barat). Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Krisnanda, Adithio and Malau, Emma Sari (2020) PENGARUH SALES PROMOTION DAN USER INTERFACE PADA PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR. Masters thesis, PPM Manajemen.
Persada, Raditya Bayu (2019) RANCANGAN PENGELOLAAN TENAGA PENJUAL PT. LINK PASIPIK INDONUSA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Resmi, Ressy Citra (2018) SALES TERRITORY STRATEGY KARTU PERDANA SMARTFREN DI AREA JABODETABEK PERIODE 2019 -2021. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Ridwan, Iwan (2018) STRATEGI PENJUALAN JNE CABANG PURWAKARTA TAHUN 2019. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Sinaga, Naufal Alwan (2024) Pengaruh Celebrity Endorsement dan Live Streaming terhadap Minat Beli Konsumen pada E-Commerce di Indonesia. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Tjahjadi, Trisha Gabriella (2024) Rancangan Strategi Komunikasi Pemasaran Terintegrasi PT. BPR Sentral Mandiri Periode 2024 - 2026. Masters thesis, PPM Manajemen.