PERANCANGAN PROGRAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA RESTORAN DAGO CLIFF BANDUNG

Adiwicaksana, Putra (2017) PERANCANGAN PROGRAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA RESTORAN DAGO CLIFF BANDUNG. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (378kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (389kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (326kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Banyaknya restoran menciptakan adanya suatu persaingan bisnis, restoran-restoran ini dapat menjadi pemenang dalam persaingan bisnisnya apabila restoran-restoran ini mampu menjaring pelanggan sebanyak-banyaknya. Dalam kondisi persaingan yang ketat tersebut, hal utama yang harus diprioritaskan oleh restoran-restoran salah satunya adalah kepuasan pelanggan, agar dapat bertahan. Teori yang digunakan untuk penelitian ini adalah Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, Hubungan Antara Kualitas Layanan dan Kepuasaan Pelanggan, Gap, dan Penelitian Terdahulu. Data ini menggunakan metode wawancara, survey, dan kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukkan variabel yang paling penting untuk konsumen terhadap pelayanan di restoran Dago Cliff. Variabel tersebut terdiri dari variabel bukti langsung (tangible), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Performance management, Services
Subjects: A Management > AH Performance management
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 31 Mar 2020 07:30
Last Modified: 28 Sep 2020 08:39
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/111

Actions (login required)

View Item View Item