STRATEGI PEMASARAN KELOMPOK KERJA MANAGED SERVICE PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA

Aly, Zafran (2017) STRATEGI PEMASARAN KELOMPOK KERJA MANAGED SERVICE PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (392kB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (60kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (323kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (308kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Permasalahan yang diangkat yaitu bagaimana strategi pemasaran Divisi Managed Service PT. Telekomunikasi Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi pemasaran Divisi Managed Service PT. Telekomunikasi Indonesia. Ruang lingkup dari penelitian ini adalah pemasaran pada divisi Divisi Managed Service PT. Telekomunikasi Indonesia. Penelitian ini menggunakan beberapa teori yang menjadi dasar pembuatan strategi pemasaran dan beberapa analisis yang dilakukan pada saat melakukan pengambilan data dari Divisi Managed Service. Teori yang digunakan merupakan segmenting, targeting, dan positioning yang dilanjutkan dengan teori 7P (product, price, place, promotion, physical evidence, process, people). Ditambah dengan beberapa analisis competition, market, company. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Melakukan beberapa wawancara kepada beberapa senior manager dan staff yang bekerja di Divisi Managed Service dengan pengalaman pada bidang pemasaran dan penanganan produk. Berdasarkan analisis data yang diperoleh, bahwa Divisi Managed Service terdapat beberapa kelemahan dalam implementasi strategi pemasaran yang dilakukan sekarang. Sehingga peneliti bertujuan untuk menghasilkan beberapa alternative strategi pemasaran yang dapat diadopsi kedalam proses bisnis pada Divisi Managed Service yang bertujuan meningkatkan market share sebanyak 10% di Indonesia. Dan didalam strategi pemasaran yang menjadi fokus strategi merupakan strategi product dan price. Dengan mengimplementasikan strategi tersebut kinerja dari Managed Service akan lebih maksimal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing strategy, Managing services
Subjects: B Marketing > BC Marketing management
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 31 Mar 2020 08:38
Last Modified: 01 Oct 2020 04:56
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/116

Actions (login required)

View Item View Item