Maiman,, Deansyah (2016) PENGARUH CONSUMER PERCEIVED VALUE, TECHNOLOGY ACCEPTANCE DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION LINE STICKERS. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (149kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (121kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (52kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (96kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (935kB) |
Abstract
Adanya kemajuan teknologi pada smartphone serta perkembangan pada Mobile Services, membuat para pengguna smartphone beralih menggunakan Mobile Instant Messenger (MIM). Menurut Church dan De Oliveira (2013) faktor cost dan social influence adalah hal utama yang mempengaruhi untuk menggunakan MIM. Li dan Wonglorsaichon (2013) meneliti mengenai perceived value, technology acceptance factor dan e-service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada pengguna MIM di Thailand. Hasil dari penelitian tersebut adalah perceived value, technology acceptance factor dan e-service quality memiliki efek signifikan yang positif terhadap customer satisfaction dan customer satisfaction memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap customer loyalty. 1. Ir. Erlinda Yunus, M.M., Ph.D. 2. Dr. Wahyu Tri Setyobudi, M.M. 3. Aprihatiningrum Hidayati, S.Psi., M.M.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing strategy, Consumer behaviour |
Subjects: | B Marketing > B Marketing B Marketing > BP Consumer behaviour |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 03 Jun 2020 00:05 |
Last Modified: | 17 Sep 2020 01:32 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/13 |
Actions (login required)
View Item |