PENGARUH CONSUMER PERCEIVED VALUE, TECHNOLOGY ACCEPTANCE DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION LINE STICKERS

Maiman,, Deansyah (2016) PENGARUH CONSUMER PERCEIVED VALUE, TECHNOLOGY ACCEPTANCE DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION LINE STICKERS. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (149kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (121kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (52kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (96kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (935kB)

Abstract

Adanya kemajuan teknologi pada smartphone serta perkembangan pada Mobile Services, membuat para pengguna smartphone beralih menggunakan Mobile Instant Messenger (MIM). Menurut Church dan De Oliveira (2013) faktor cost dan social influence adalah hal utama yang mempengaruhi untuk menggunakan MIM. Li dan Wonglorsaichon (2013) meneliti mengenai perceived value, technology acceptance factor dan e-service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada pengguna MIM di Thailand. Hasil dari penelitian tersebut adalah perceived value, technology acceptance factor dan e-service quality memiliki efek signifikan yang positif terhadap customer satisfaction dan customer satisfaction memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap customer loyalty. 1. Ir. Erlinda Yunus, M.M., Ph.D. 2. Dr. Wahyu Tri Setyobudi, M.M. 3. Aprihatiningrum Hidayati, S.Psi., M.M.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Marketing strategy, Consumer behaviour
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BP Consumer behaviour
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 03 Jun 2020 00:05
Last Modified: 17 Sep 2020 01:32
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/13

Actions (login required)

View Item View Item