ANALISIS GAP PELAYANAN PELANGGAN DAN KARYAWAN FARMASI, KEBIDANAN, DAN IGD DI PETUKANGAN MEDICAL CENTRE

Farras, Haidar (2018) ANALISIS GAP PELAYANAN PELANGGAN DAN KARYAWAN FARMASI, KEBIDANAN, DAN IGD DI PETUKANGAN MEDICAL CENTRE. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (158kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (0B)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (218kB)
[img] Text
BAB 1-3.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (185kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menghadirkan informasi mengenai mutu pelayanan Rumah Sakit Petukangan beserta peran implementasi SOP(Standard Operational Procedure) Farmasi, Kebidanan, dan IGD (Instalasi Gawat Darurat) pada program untuk memperbaiki implementasi SPO dan mutu pelayanan Rumah Sakit Petukangan dan Implementasi SOP. Sebab peneitian ini adalah pertumbuhan institusi kesehatan dan dengan itu maka dibutuhkan sistem perbaikan mutu pelayanan Rumah Sakit Peukangan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Management, Customer services, Employee relations
Subjects: A Management > AB Management
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 01 Apr 2020 06:21
Last Modified: 05 Aug 2022 02:05
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/139

Actions (login required)

View Item View Item