Farras, Haidar (2018) ANALISIS GAP PELAYANAN PELANGGAN DAN KARYAWAN FARMASI, KEBIDANAN, DAN IGD DI PETUKANGAN MEDICAL CENTRE. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (158kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (0B) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (218kB) |
|
Text
BAB 1-3.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (185kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (544kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menghadirkan informasi mengenai mutu pelayanan Rumah Sakit Petukangan beserta peran implementasi SOP(Standard Operational Procedure) Farmasi, Kebidanan, dan IGD (Instalasi Gawat Darurat) pada program untuk memperbaiki implementasi SPO dan mutu pelayanan Rumah Sakit Petukangan dan Implementasi SOP. Sebab peneitian ini adalah pertumbuhan institusi kesehatan dan dengan itu maka dibutuhkan sistem perbaikan mutu pelayanan Rumah Sakit Peukangan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Management, Customer services, Employee relations |
Subjects: | A Management > AB Management |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 01 Apr 2020 06:21 |
Last Modified: | 05 Aug 2022 02:05 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/139 |
Actions (login required)
View Item |