RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN PENYEWAAN LAPANGAN SEPAK BOLA STI di JAKARTA

Hapsoro, Rizky F Rono (2019) RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN PENYEWAAN LAPANGAN SEPAK BOLA STI di JAKARTA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (79kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (252kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (94kB)
[img] Text
BAB 1-3.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (24kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

PT Sport Teknologi Indonesia (STI) adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri kontraktor fasilitas olahraga dan sports technologies. STI akan membuka suatu unit bisnis baru yang termasuk dalam pengembangan dari produknya. Unit bisnis baru yang akan segera dibuat ini adalah penyewaan lapangan sepak bola dengan standar Internasional. Permasalahan dalam skripsi ini terdapat pada dibutuhkannya rancangan strategi pemasaran bagi unit bisnis baru yaitu bisnis penyewaan lapangan STI Soccer Field yang akan dibuat oleh STI. Tujuan penelitian skripsi ini adalah memberikan rekomendasi hasil rancangan strategi pemasaran penyewaan lapangan sepak bola STI Soccer Field. Untuk memecahkan masalah tersebut, penulis menggunakan analisis eksternal perusahaan, analisis customer, analisis pesaing, dan merancang marketing objectives sebagai acuan data untuk mendapatkan strategi bauran pemasaran yang dapat digunakan STI Soccer Field dalam menentukan sasaran konsumen utamanya dan mendapatkan cara yang efektif untuk memasarkan produknya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing strategy, Marketing plan
Subjects: B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 02 Apr 2020 07:12
Last Modified: 11 Aug 2022 02:56
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/158

Actions (login required)

View Item View Item