PENGARUH FAKTOR PERCEIVED ENJOYMENT, ECONOMIC BENEFIT, ECOLOGICAL SUSTAINABILITY, SELF-DENIAL IN PURCHASING GOODS, DAN RISK IN PURCHASING THROUGH INTERNET TERHADAP CONSUMER ATTITUDE DAN BEHAVIOR PADA PROSES PEMBELIAN BARANG BEKAS TAHAN LAMA MELALUI INTERNET

Wijanarko, Adrian Azhar (2017) PENGARUH FAKTOR PERCEIVED ENJOYMENT, ECONOMIC BENEFIT, ECOLOGICAL SUSTAINABILITY, SELF-DENIAL IN PURCHASING GOODS, DAN RISK IN PURCHASING THROUGH INTERNET TERHADAP CONSUMER ATTITUDE DAN BEHAVIOR PADA PROSES PEMBELIAN BARANG BEKAS TAHAN LAMA MELALUI INTERNET. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (177kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (473kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (406kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (403kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Praktik jual beli barang bekas di Indonesia saat ini sudah merambah pasar elektronik. Berbagai perusahaan e-commerce yang mengakomodasi proses transaksi jual dan beli barang bekas semakin banyak ditemukan di Indonesia. Partisipasi dalam proses pembelian barang bekas juga suda merambah masyarakat kelas sosial menengah dan atas. Padahal dengan daya beli yang tinggi dan berbagai instrumen keunganan seperti kartu kredit dan cicilan, pembelian barang bekas seharusnya tidak terjadi. Dalam penelitian ini membahas sikap dan tingkah laku dibalik pembelian barang bekas tahan lama melalui internet. Faktor yang diukur adalah persepsi kesenangan, manfaat ekonomi, ekologis berkelanjutan, penyangkalan diri dalam pembelian barang dan risiko dalam pembelian melalui internet yang mempengaruhi kepada sikap pembelian dan berujung kepada tingkah laku pembelian barang bekas tahan lama melalui internet.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Product, Consumer behaviour
Subjects: B Marketing > B Marketing
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 08 Apr 2020 03:49
Last Modified: 11 Nov 2020 06:41
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/227

Actions (login required)

View Item View Item