Desprianto K., Unggul Prima (2017) RANCANGAN STRATEGI BISNIS PT BLUE GAS INDONESIA PERIODE 2018 - 2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (19kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (235kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (228kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (12kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PT Blue Gas Indonesia (BGI) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada industry LPG refill dan juga peralatan dapur. Penulisan rancangan strategi ini dipicu oleh adanya penurunan jumlah penjualan selama 5 tahun terakhir dan juga adanya perubahan tren masyarakat yang mulai gemar melakukan pembelian secara online. Dengan melakukan analisis eksternal; analisis makro dan juga analisis industri serta analisis internal; analisis 7s Mckinsey, diketahui peluang dan ancaman serta kekuatan dan kelemahan yang dimiliki oleh BGI. Setelah mengetahui posisi perusahaan di dalam industri, rancangan strategi yang dipilih untuk jangka menengah yaitu: penetrasi pasar dan juga pengembangan produk. Mengacu dari strategi yang sudah dipilih tersebut, maka dilanjutkan dengan membuat balanced scorecard (BSC) yang berisi rancangan peta strategi dan inisiatif strategi yang ditawarkan sebagai rekomendasi bagi manajemen BGI untuk menentukan strategi bisnis PT Blue Gas Indonesia periode tahun 2018 – 2021.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategic, Business strategy, Business plan |
Subjects: | G Strategic > G Strategic |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 09 Apr 2020 07:03 |
Last Modified: | 22 Oct 2020 06:41 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/248 |
Actions (login required)
View Item |