Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Produk Keuangan Premium Pada Agency Manulife Indonesia Cabang MX. Goals Star Periode 2021 – 2023

Sitompul, Putri Tri Wahyuni (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Produk Keuangan Premium Pada Agency Manulife Indonesia Cabang MX. Goals Star Periode 2021 – 2023. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover dan Pengesahan.pdf

Download (144kB)
[img] Text
Bab 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Thesis lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Perkembangan zaman yang semakin maju menyebabkan tuntutan teknologi yang sesuai dengannya. Perekembangan teknologi di sisi lain berdampak dapat mengubah peradaban manusia yang mulai bergantung kepadanya. Teknologi sendiri tidak dapat lepas dari yang namanya komunikasi, teknologi sebagai media komunikasi dan komunikasi pemasaran (marketing communication) adalah dua hal yang saling berkaitan satu sama lain. Media komunikasi dapat menjadi sarana untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat sebagai audience. Perkembangan teknologi yang pesat, akan menyebabkan penggunaan internet meningkat di kalangan masyarakat. Hal ini terlihat dari jumlah pengguna media sosial yang cukup besar, seperti Facebook, Twitter, Instagram, Website resmi, Google, Youtube, dan lainlain. Perubahan perilaku masyarakat yang lebih menaruh perhatian pada internet melalui gengamannya, menjadi tantangan bagi pihak perusahaan asuransi dalam memasarkan produk asuransinya. Agensi ditantang untuk menemukan cara agar produk asuransi yang ingin dipasarkan dapat sampai dan di beli oleh masyarakat melalui media komunikasi yang berbeda. Begitu pula cara yang dilakukan oleh agensi asuransi Manulife Indonesia cabang MX Goals Star yang menggunakan sosial media sebagai salah satu strategi komunikasi pemasaran terpadu yang dijalankan untuk dapat mempromosikan produk keuangan premium (MPA). Selain untuk menarik minat nasabah, memberikan informasi yang akurat, hal ini juga dapat memudahkan untuk menjangkau target audience yang diharapkan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Tia TIA Aryani
Date Deposited: 02 May 2023 07:59
Last Modified: 02 May 2023 07:59
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/2658

Actions (login required)

View Item View Item