RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM DIVISI PEMBELAJARAN INGGRIYA PPM MANAJEMEN TAHUN 2018-2020

Yulia, Riani (2017) RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM DIVISI PEMBELAJARAN INGGRIYA PPM MANAJEMEN TAHUN 2018-2020. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (20kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (439kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (723kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (126kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Studi ini bertujuan untuk menyusun strategi pemasaran tahun 2005-2007 bagi PPM Manajemen, khususnya untuk Divisi Pembelajaran Inggriya. Strategi ini disusun berdasarkan hasil evaluasi terhadap menurunnya kinerja pemasaran Divisi Pembelajaran Inggriya selama 3 tahun terakhir, tingkat kompetisi yang semakin tinggi di industri konsultansi pelatihan, serta dengan mengantisipasi peningkatan kebutuhan segmen BUMN sebagai target pasar PPM Manajemen, terhadap program pelatihan yang berkualitas untuk pengembangan kompetensi pegawai. Formulasi strategi pemasaran pada studi ini menggunakan kerangka Business to Business (B2B), sesuai dengan karakteristik bisnis Divisi Pembelajaran Inggriya sebagai penyelenggara jasa konsultansi pelatihan sumber daya manusia yang memasarkan jasanya ke business market. Adapun metode yang digunakan adalah studi eksploratif, dengan melibatkan 73 perusahaan sebagai responden dan 4 penyedia jasa pelatihan lain untuk kepentingan benchmarking. Data untuk kepentingan studi ini diambil melalui kuesioner dan wawancara dengan para responden dan narasumber. Berdasarkan kajian tersebut telah ditetapkan target pasar prioritas bagi Divisi Pembelajaran Inggriya untuk kurun tiga tahun ke depan, serta Offensive Strategy melalui Invest to Grow Sales in Existing Markets sebagai strategi pemasaran.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Marketing strategy, Marketing plan
Subjects: B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 13 Apr 2020 23:13
Last Modified: 26 Sep 2020 12:39
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/281

Actions (login required)

View Item View Item