PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN MELALUI MEDIASI POSITIVE BRAND IMAGE DAN BRAND ATTITUDE

Jannah, Karina Nur (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN MELALUI MEDIASI POSITIVE BRAND IMAGE DAN BRAND ATTITUDE. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (132kB)
[img] Text
2. Pengesahan.pdf

Download (75kB)
[img] Text
4. Abstrak.pdf

Download (16kB)
[img] Text
5. Daftar Isi.pdf

Download (153kB)
[img] Text
6. BAB 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[img] Text
7. BAB 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (664kB)
[img] Text
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (231kB)
[img] Text
9. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
10. Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini melihat pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Purchase Intention konsumen produk kecantikan yang melalui mediasi oleh Positive Brand Image dan Brand Attitude. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu Structural Equation Model (SEM) dengan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Responden yang digunakan pada penelitian ini merupakan responden wanita yang menggunakan produk kecantikan di wilayah Jabodetabek dengan usia 18 sampai 35 tahun. Hasil dari penelitian ini menghasilkan Celebrity Endorsement berpengaruh signifikan terhadap Positive Brand Image, Positive Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, Celebrity Endorsement berpengaruh signifikan terhadap Brand Attitude, Brand Attitude berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, Positive Brand Image tidak berpengaruh signifikan dalam memediasi pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Purchase Intention, Brand Attitude berpengaruh signifikan dalam memediasi pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Purchase Intention, dan Celebrity Endorsement berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Kata Kunci : Celebrity Endorsement, Positive Brand Image, Brand Attitude, Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Unnamed user with email pustaka_sistem@ppm-manajemen.ac.id
Date Deposited: 26 Sep 2023 03:12
Last Modified: 26 Sep 2023 03:12
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/2851

Actions (login required)

View Item View Item