Pengaruh E-Service Quality terhadap Loyalitas pada Pengguna Bank Digital dengan Dimediasi Kepuasan Pelanggan di Jabodetabek

Gunawan, Muhamad Rizki (2024) Pengaruh E-Service Quality terhadap Loyalitas pada Pengguna Bank Digital dengan Dimediasi Kepuasan Pelanggan di Jabodetabek. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
COVER - MUHAMAD RIZKI GUNAWAN.pdf

Download (61kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN - MUHAMAD RIZKI GUNAWAN.pdf

Download (8kB)
[img] Text
BEBAS LOYALTI - MUHAMAD RIZKI GUNAWAN.pdf

Download (69kB)
[img] Text
ABSTRAK - MUHAMAD RIZKI GUNAWAN.pdf

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR ISI - MUHAMAD RIZKI GUNAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Text
BAB 1-BAB 3-Rizki.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
[img] Text
BAB 4-5-Rizki.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB)
[img] Text
11) DAFTAR PUSTAKA - MUHAMAD RIZKI GUNAWAN.pdf

Download (84kB)
[img] Text
LAMPIRAN - MUHAMAD RIZKI GUNAWAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI LENGKAP - MUHAMAD RIZKI GUNAWAN - SMB 16.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pengaruh E-Service Quality terhadap Loyalitas pada Pengguna Bank Digital dengan Dimediasi Kepuasan Pelanggan di Jabodetabek Kemunculan bank digital yang banyak menjadi salah satu gaya menabung yang baru dalam menabung. Pelayanan yang diberikan oleh perbankan ini didistribusikan hanya secara dalam jaringan. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh e-service quality terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna bank digital. Dalam penelitian ini memiliki variabel mediasi yaitu kepuasan pelanggan. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan memberikan kuesioner yang berskala likert kepada 409 responden di Jabodetabek. Data primer berupa survei yang didapatkan dianalisis menggunakan analisis regresi dan sobel menggunakan software SPSS. Temuan dan hasil yang terungkap menunjukan bahwa variabel e-service quality berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan variabel mediasi berupa kepuasan pelanggan. Penelitian selanjutnya diharapkan dapat melakukan replikasi pada daerah lainnya untuk menguji keberulangan pada variabel dan topik ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Marketing > BH Services marketing
B Marketing > BP Consumer behaviour
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 18 Oct 2024 01:47
Last Modified: 18 Oct 2024 01:47
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3140

Actions (login required)

View Item View Item