PERANCANGAN STRATEGI BISNIS DI PT. CYRUS NUSANTARA PERIODE 2020-2022

Satrianto, Andy and Fathony, Muhammad (2019) PERANCANGAN STRATEGI BISNIS DI PT. CYRUS NUSANTARA PERIODE 2020-2022. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (126kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (324kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (239kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tesis ini membahas perancangan strategi bisnis di PT. Cyrus Nusantara periode 2020-2022. Dimana produk layanan jasa PT. Cyrus Nusantara merupakan Perkembangan bisnis dibidang jasa menyebabkan para pelaku yang terlibat dalam bisnis ini terus berupaya menemukan suatu cara atau rangkaian kegiatan yang mendukung proses pengembangan perusahaan yang tepat dalam hal ini layanan jasa Lembaga riset, survey dan konsultan poltik. Penelitian ini dilakukan di PT. Cyrus Nusantara Jakarta yang untuk bagaimana merumuskan strategi bisnis yang tepat untuk layanan jasa. Dengan mengetahui lingkungan yang mempengaruhi proses penetapan strategi yang dilakukan PT. Cyrus Nusantara dapat diketahui jenis Strategi yang tepat bagi perusahaan. Jenis penelitian ini adalah termasuk penelitian applied dan deskriptif yang hanya menggambarkan, menjelaskan fenomena yang diteliti berdasarkan realita kemudian dari penjelasan tersebut diperoleh kesimpulan untuk menjawab masalah yang diteliti. Teknik pengumpulan data yang digunakan berisikan sumber data yang terdiri dari data primer dan data sekunder, metode pengumpulan data yang terdiri dari wawancara dan data dokumen internal perusahaan. Analisis data yang digunakan adalah yang terdiri dari analisis lingkungan eksternal, lingkungan internal dan Matriks TOWS, Matriks External Factor Evaluation (EFE), Matriks Internal Factor Evaluation (IFE), Matriks IE dan pemilihan strategi berdasarkan hasil pengukuran yang dilakukan terhadap lingkungan eksternal dan lingkungan intenal diketahui bahwa PT. Cyrus Nusantara telah mempunyai strategi yang baik untuk mengantisipasi pengaruh dari luar dan memiliki sumber daya internal yang dapat diandalkan untuk menjawab perkembangan bisnis yang terus berubah. Penentuan strategi PT. Cyrus Nusantara bahwa strategi yang digunakan adalah strategi market development.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Strategic, Business strategy, Business plan
Subjects: G Strategic > G Strategic
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 17 Apr 2020 00:10
Last Modified: 16 Nov 2020 01:02
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/318

Actions (login required)

View Item View Item