STRATEGI EMPLOYER BRANDING PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK UNTUK GENERASI Z PERIODE TAHUN 2024 – 2026

Darmadi, Tommy (2024) STRATEGI EMPLOYER BRANDING PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK UNTUK GENERASI Z PERIODE TAHUN 2024 – 2026. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover Tesis.pdf

Download (128kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bebas Royalti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text
Abstrak Tesis.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img] Text
Bab 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab 4-6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17MB)

Abstract

Industri telekomunikasi di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun-tahun terakhir. Hal ini didorong oleh pertumbuhan populasi, meningkatnya penetrasi internet, dan adopsi teknologi digital yang semakin luas dan cepat. Pertumbuhan pesat industri telekomunikasi di Indonesia, diiringi dengan berbagai tantangan di dalamnya, mulai dari adanya “perang bakat”, hingga terbatasnya talenta digital yang ada di Indonesia saat ini. Sebagai salah satu perusahaan BUMN dan perusahaan terbesar yang ada di industri Telekomunikasi, Telkom Indonesia harus mampu untuk melewati tantangan tersebut, guna mencapai target perusahaan dalam jangka waktu yang panjang.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Human resource management > H Human resource management
H Human resource management > HE Employee relations
H Human resource management > HF Employee development
Divisions: Program Studi Magister > Manajemen Eksekutif
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 11 Feb 2025 08:14
Last Modified: 11 Feb 2025 08:14
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3203

Actions (login required)

View Item View Item