Darmadi, Tommy (2024) STRATEGI EMPLOYER BRANDING PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK UNTUK GENERASI Z PERIODE TAHUN 2024 – 2026. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover Tesis.pdf Download (128kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
Bebas Royalti.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
|
Text
Abstrak Tesis.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
|
Text
Bab 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
Bab 4-6.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (17MB) |
Abstract
Industri telekomunikasi di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun-tahun terakhir. Hal ini didorong oleh pertumbuhan populasi, meningkatnya penetrasi internet, dan adopsi teknologi digital yang semakin luas dan cepat. Pertumbuhan pesat industri telekomunikasi di Indonesia, diiringi dengan berbagai tantangan di dalamnya, mulai dari adanya “perang bakat”, hingga terbatasnya talenta digital yang ada di Indonesia saat ini. Sebagai salah satu perusahaan BUMN dan perusahaan terbesar yang ada di industri Telekomunikasi, Telkom Indonesia harus mampu untuk melewati tantangan tersebut, guna mencapai target perusahaan dalam jangka waktu yang panjang.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Human resource management > H Human resource management H Human resource management > HE Employee relations H Human resource management > HF Employee development |
Divisions: | Program Studi Magister > Manajemen Eksekutif |
Depositing User: | Agus LIM Salim |
Date Deposited: | 11 Feb 2025 08:14 |
Last Modified: | 11 Feb 2025 08:14 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3203 |
Actions (login required)
View Item |