Pamudya, Gerardine Precia Divina (2024) Pengaruh Live Streaming dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion melalui Marketplace dalam Lingkup Gen-Z di Jabodetabek. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
![]() |
Text
Cover Skripsi.pdf Download (189kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
Bebas Royalti.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
![]() |
Text
Abstrak Skripsi.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi Skripsi.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
![]() |
Text
BAB 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB 4-5.pdf Restricted to Repository staff only Download (783kB) |
![]() |
Text
Skripsi Lengkap.PDF Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi telah membawa perubahan signifikan dalam kehidupan masyarakat, salah satunya perdagangan digital melalui marketplace. Banyak marketplace meningkatkan layanan dengan menciptakan fitur-fitur seperti live streaming untuk tujuan promosi dan online customer review untuk membantu konsumen baru dalam mencari evaluasi produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh live streaming dan online customer review terhadap keputusan pembelian fashion di marketplace. Metode yang diterapkan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan menyebar pernyataan kuesioner sebagai bahan pengambilan data.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B Marketing > BF Strategic marketing B Marketing > BM Internet marketing B Marketing > BP Consumer behaviour |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis |
Depositing User: | Agus LIM Salim |
Date Deposited: | 19 May 2025 10:01 |
Last Modified: | 19 May 2025 10:01 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3267 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |