Pengaruh Live Streaming dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion melalui Marketplace dalam Lingkup Gen-Z di Jabodetabek

Pamudya, Gerardine Precia Divina (2024) Pengaruh Live Streaming dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion melalui Marketplace dalam Lingkup Gen-Z di Jabodetabek. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover Skripsi.pdf

Download (189kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bebas Royalti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text
Abstrak Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text
Daftar Isi Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text
BAB 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (783kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi telah membawa perubahan signifikan dalam kehidupan masyarakat, salah satunya perdagangan digital melalui marketplace. Banyak marketplace meningkatkan layanan dengan menciptakan fitur-fitur seperti live streaming untuk tujuan promosi dan online customer review untuk membantu konsumen baru dalam mencari evaluasi produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh live streaming dan online customer review terhadap keputusan pembelian fashion di marketplace. Metode yang diterapkan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan menyebar pernyataan kuesioner sebagai bahan pengambilan data.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Marketing > BF Strategic marketing
B Marketing > BM Internet marketing
B Marketing > BP Consumer behaviour
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 19 May 2025 10:01
Last Modified: 19 May 2025 10:01
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3267

Actions (login required)

View Item View Item