FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION MOBIL BEV (BATTERY ELECTRIC VEHICLE)

Amelia, Adistia and Mangunsong, Swastika Feranti (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION MOBIL BEV (BATTERY ELECTRIC VEHICLE). Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover Tesis.pdf

Download (55kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB)
[img] Text
Bebas Royalti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB)
[img] Text
Abstrak Tesis.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[img] Text
Daftar Isi Tesis.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[img] Text
BAB 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15MB)
[img] Text
BAB 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Industri otomotif tengah beralih ke mobilitas berkelanjutan dengan fokus pada teknologi ramah lingkungan, seperti kendaraan listrik (Battery Electric Vehicle/BEV). Di Indonesia, meski sudah ada produsen mobil yang menawarkan BEV, penggunaannya masih terbatas karena harga yang mahal dan infrastruktur pendukung yang minim. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention kendaraan listrik (Battery Electric Vehicle/BEV). Penelitian ini mengadopsi pendekatan deskriptif kuantitatif yang bertujuan untuk mengumpulkan data numerik dan menganalisis hubungan antar variabel dalam konteks yang terstruktur dan terukur secara sistematis. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen mempunyai keinginan untuk membeli mobil listrik di Indonesia.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: B Marketing > BL Product development
Divisions: Program Studi Magister > Manajemen Eksekutif
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 23 May 2025 01:39
Last Modified: 23 May 2025 01:55
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3277

Actions (login required)

View Item View Item