Amelia, Adistia and Mangunsong, Swastika Feranti (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION MOBIL BEV (BATTERY ELECTRIC VEHICLE). Masters thesis, PPM Manajemen.
![]() |
Text
Cover Tesis.pdf Download (55kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (610kB) |
![]() |
Text
Bebas Royalti.pdf Restricted to Registered users only Download (687kB) |
![]() |
Text
Abstrak Tesis.pdf Restricted to Registered users only Download (510kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi Tesis.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
![]() |
Text
BAB 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (15MB) |
![]() |
Text
BAB 4-5.pdf Restricted to Repository staff only Download (13MB) |
![]() |
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Industri otomotif tengah beralih ke mobilitas berkelanjutan dengan fokus pada teknologi ramah lingkungan, seperti kendaraan listrik (Battery Electric Vehicle/BEV). Di Indonesia, meski sudah ada produsen mobil yang menawarkan BEV, penggunaannya masih terbatas karena harga yang mahal dan infrastruktur pendukung yang minim. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention kendaraan listrik (Battery Electric Vehicle/BEV). Penelitian ini mengadopsi pendekatan deskriptif kuantitatif yang bertujuan untuk mengumpulkan data numerik dan menganalisis hubungan antar variabel dalam konteks yang terstruktur dan terukur secara sistematis. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen mempunyai keinginan untuk membeli mobil listrik di Indonesia.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | B Marketing > BL Product development |
Divisions: | Program Studi Magister > Manajemen Eksekutif |
Depositing User: | Agus LIM Salim |
Date Deposited: | 23 May 2025 01:39 |
Last Modified: | 23 May 2025 01:55 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3277 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |