Rancangan Strategi Retensi Digital PT XYZ 2025-2026

Chairul, Muhammad Nadhil (2025) Rancangan Strategi Retensi Digital PT XYZ 2025-2026. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (19kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6kB)
[img] Text
Bebas Royalti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text
BAB 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (809kB)
[img] Text
BAB 4-7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi retensi digital bagi PT XYZ pada tahun 2025-2026 guna meningkatkan kepuasan pelanggan yang dapat berdampak langsung terhadap brand awareness perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif untuk menganalisis situasi PT XYZ saat ini dimata customer menggunakan analisis AISAS (Attention, Interest, Search, Action dan Share). Analisis internal mencakup evaluasi market share, promotion mix, dan social media awareness perusahaan serta kompetitornya.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: B Marketing > BC Marketing management
B Marketing > BF Strategic marketing
B Marketing > BM Internet marketing
Divisions: Program Studi Magister > Manajemen Wijawiyata Manajemen
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 23 May 2025 06:34
Last Modified: 23 May 2025 06:34
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3286

Actions (login required)

View Item View Item