Chairul, Muhammad Nadhil (2025) Rancangan Strategi Retensi Digital PT XYZ 2025-2026. Masters thesis, PPM Manajemen.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (19kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (6kB) |
![]() |
Text
Bebas Royalti.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
![]() |
Text
BAB 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (809kB) |
![]() |
Text
BAB 4-7.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi retensi digital bagi PT XYZ pada tahun 2025-2026 guna meningkatkan kepuasan pelanggan yang dapat berdampak langsung terhadap brand awareness perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif untuk menganalisis situasi PT XYZ saat ini dimata customer menggunakan analisis AISAS (Attention, Interest, Search, Action dan Share). Analisis internal mencakup evaluasi market share, promotion mix, dan social media awareness perusahaan serta kompetitornya.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | B Marketing > BC Marketing management B Marketing > BF Strategic marketing B Marketing > BM Internet marketing |
Divisions: | Program Studi Magister > Manajemen Wijawiyata Manajemen |
Depositing User: | Agus LIM Salim |
Date Deposited: | 23 May 2025 06:34 |
Last Modified: | 23 May 2025 06:34 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3286 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |