Pengaruh Kekuatan Social Influence dan Brand Loyalty terhadap Intensi Boikot dengan Dimoderasi oleh Frekuensi Partisipasi di Media Sosial

Dewanti, Aprilia and Tamam, Nadia Hanifa (2024) Pengaruh Kekuatan Social Influence dan Brand Loyalty terhadap Intensi Boikot dengan Dimoderasi oleh Frekuensi Partisipasi di Media Sosial. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
COVER Tesis.pdf

Download (194kB)
[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text
DAFTAR ISI Tesis.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text
Bab 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (892kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah faktor kekuatan social influence dan faktor brand loyalty memengaruhi intensi boikot konsumen terhadap produk maupun merek yang memiliki afiliasi dengan Israel di Indonesia. Penelitian ini juga mempertimbangkan frekuensi partisipasi di media sosial sebagai faktor yang memoderasi hubungan antara kedua faktor tersebut terhadap intensi boikot

Item Type: Thesis (Masters)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMaulana, NoveriUNSPECIFIED
ReviewerRoswinanto, WidyarsoUNSPECIFIED
ReviewerIntan, Anggun PesonaUNSPECIFIED
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BM Internet marketing
Divisions: Program Studi Magister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 11 Dec 2025 08:08
Last Modified: 11 Dec 2025 08:08
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3351

Actions (login required)

View Item View Item