Dewanti, Aprilia and Tamam, Nadia Hanifa (2024) Pengaruh Kekuatan Social Influence dan Brand Loyalty terhadap Intensi Boikot dengan Dimoderasi oleh Frekuensi Partisipasi di Media Sosial. Masters thesis, PPM Manajemen.
|
Text
COVER Tesis.pdf Download (194kB) |
|
|
Text
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
|
|
Text
DAFTAR ISI Tesis.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
|
|
Text
Bab 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
Bab 4-5.pdf Restricted to Repository staff only Download (892kB) |
|
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah faktor kekuatan social influence dan faktor brand loyalty memengaruhi intensi boikot konsumen terhadap produk maupun merek yang memiliki afiliasi dengan Israel di Indonesia. Penelitian ini juga mempertimbangkan frekuensi partisipasi di media sosial sebagai faktor yang memoderasi hubungan antara kedua faktor tersebut terhadap intensi boikot
| Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Contributors: |
|
||||||||||||
| Subjects: | B Marketing > B Marketing B Marketing > BM Internet marketing |
||||||||||||
| Divisions: | Program Studi Magister > Manajemen Eksekutif Muda | ||||||||||||
| Depositing User: | Agus LIM Salim | ||||||||||||
| Date Deposited: | 11 Dec 2025 08:08 | ||||||||||||
| Last Modified: | 11 Dec 2025 08:08 | ||||||||||||
| URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3351 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
