Leonita, Windy (2017) PERBAIKAN SISTEM MANAJEMEN KINERJA KEDAI PELANGI PERIODE 2016 - 2019. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (85kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (122kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (208kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (136kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Makanan merupakan kebutuhan pokok bagi setiap manusia. Di Jakarta sendiri, para pebisnis berlomba – lomba berinvestasi pada bisnis restoran dan café. Tujuan dari penelitian ini agar Kedai Pelangi dapat terus mempertahankan eksistensinya di dunia kuliner. Berdasarkan hasil evaluasi praktek manajemen, peneliti memutuskan untuk memprbaiki Manajemen Kinerja Kedai Pelangi. Terdapat 6 teori pada Manajemen Kinerja, yaitu : Prasyarat, Perencanaan Kinerja, Eksekusi Kinerja, Peninjauan Kinerja Penilaian Kinerja, dan Pembaruan atau Penyusunan Ulang Kontrak Kerja. Dari ke 6 teori tersebut, ditemukan 3 kesenjangan. Kesenjangan tersebut ditemukan pada teori Prasyarat, Perencanaan Kinerja, dan Penilaian Kinerja. Untuk memastikan agar tujuan bisnis tercapai peneliti pun membantu merancangkan teori – teori yang sesuai dengan Kedai Pelangi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Human resource management, Performance system management |
Subjects: | A Management > AH Performance management H Human resource management > H Human resource management |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis Profesional |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 12 May 2020 02:41 |
Last Modified: | 04 Jan 2021 01:36 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/550 |
Actions (login required)
View Item |