Ardian, Dicky (2018) STRATEGI SERVICE RECOVERY PADA DIVISI TEH PT. KHARISMA PEMASARAN BERSAMA NUSANTARA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (149kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (5kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (303kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (8kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Terdapat penyimpangan dalam Term of regulation yang disampaikan oleh pembeli teh. Teh yang sudah dibeli kemudian terjual ke pembeli lain. Mau bayar tetapi dokumen performance invoice lambat keluar. Barang sudah dibayar, tetapi dari kebun belum sampai gudang BGR. Komplain yang disampaikan tidak mendapatkan solusi. Tujuan dari penelitian ini mengetahui usulan strategi perbaikan service recovery yang perlu dilakukan KPBN. Penelitian ini menggunakan analisis kesenjangan dari analisis eksternal yaitu fix the customer yang dirasakan pembeli dengan analisis internal yaitu fix the customer oleh KPBN. Melakukan wawancara pada tiga pembeli teh yang melakukan komplain, yaitu L.Elink Schuurman, Cv Prima, dan Indoglobal. Hasil penelitian berupa usulan strategi perbaikan pada kecepatan respon, memberikan komunikasi yang tepat, memperlakukan pembeli dengan adil, memperkuat bina hubungan dengan pembeli, dan memodifikasi prosedur informasi angkut barang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Marketing services, Marketing strategy |
Subjects: | B Marketing > BD Marketing strategy B Marketing > BH Services marketing |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis Profesional |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 15 May 2020 02:10 |
Last Modified: | 25 Jan 2021 02:08 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/582 |
Actions (login required)
View Item |