RANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI VISEWORKS TAHUN 2020-2022

Pardamean, Andree Kristo Rimhot Tua (2019) RANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI VISEWORKS TAHUN 2020-2022. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (34kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (53kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (149kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (15kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Meningkatnya industri kreatif di Indonesia pada tiap tahunnya, membuat ini menjadi sebuah peluang bagi setiap orang yang mau terjun ke dalam bidang indsutri kreatif. Viseworks merupakan organisasi rumah produksi. Rumah produksi sendiri merupakan salah satu jasa yang bergerak dalam industri kreatif. Berdasarkan waktu berdirinya, viseworks brand rumah produksi yang baru berdiri. Baru berdirinya rumah produksi viseworks menyebabkan awareness terhadap brand rumah produksi viseworks masih sangat rendah. Untuk dapat meningkatkan tingkat kesadaran brand viseworks, maka dibutuhkan strategi komunikasi yang tepat agar dapat meningkatkan tingkat kesadaran akan brand viseworks. strategi yang dibuat ini merupakan strategi komunikasi untuk tahun 2020-2022.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Marketing communitation, Communication strategy, Marketing strateg
Subjects: B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis Profesional
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 19 May 2020 00:21
Last Modified: 03 Feb 2021 02:15
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/617

Actions (login required)

View Item View Item