Pardamean, Andree Kristo Rimhot Tua (2019) RANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI VISEWORKS TAHUN 2020-2022. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (34kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (53kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (149kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (15kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Meningkatnya industri kreatif di Indonesia pada tiap tahunnya, membuat ini menjadi sebuah peluang bagi setiap orang yang mau terjun ke dalam bidang indsutri kreatif. Viseworks merupakan organisasi rumah produksi. Rumah produksi sendiri merupakan salah satu jasa yang bergerak dalam industri kreatif. Berdasarkan waktu berdirinya, viseworks brand rumah produksi yang baru berdiri. Baru berdirinya rumah produksi viseworks menyebabkan awareness terhadap brand rumah produksi viseworks masih sangat rendah. Untuk dapat meningkatkan tingkat kesadaran brand viseworks, maka dibutuhkan strategi komunikasi yang tepat agar dapat meningkatkan tingkat kesadaran akan brand viseworks. strategi yang dibuat ini merupakan strategi komunikasi untuk tahun 2020-2022.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Marketing communitation, Communication strategy, Marketing strateg |
Subjects: | B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis Profesional |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 19 May 2020 00:21 |
Last Modified: | 03 Feb 2021 02:15 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/617 |
Actions (login required)
View Item |