PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS (ROE) SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI

Janette, Janette (2019) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS (ROE) SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (268kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (120kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (127kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh CSR terhadap nilai perusahaan dengan adanya ROE sebagai variabel pemoderasi. Sampel yang digunakan adalah perusahaan dalam sektor perbankan yang terdaftar di BEI. Periode penelitian adalah tahun 2014 sampai tahun 2018. Sampel perusahaan yang digunakan ditentukan melalui purposive sampling.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Finance, Corporate social responsibility, Profitability
Subjects: D Finance > D Finance
D Finance > DA Financial management
Divisions: Program Studi Sarjana > Akuntansi Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 24 Mar 2020 03:22
Last Modified: 10 May 2023 06:17
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/64

Actions (login required)

View Item View Item