STRATEGI TRADE PROMOTION ELECTRONIC DATA CAPTURE (EDC) MERCHANT BRI BALI

Sa'na, A. Rifdah Ddzakiyah Tenri (2017) STRATEGI TRADE PROMOTION ELECTRONIC DATA CAPTURE (EDC) MERCHANT BRI BALI. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (181kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (94kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (322kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (189kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Persaingan di bisnis Electronic Data Capture (EDC) semakin ketat. Setiap bank berusaha meningkatkan pelayanan yang dibantu dengan program trade promotion mesin EDC. Pemberian program ini dengan harapan akan menambah (akuisisi) dan meningkatkan penggunaan mesin EDC pada merchant. Kanwil BRI Denpasar sebagai salah satu kantor wilayah dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. memberikan program kepada berberapa merchant yang temasuk dalam kategori merchant loyal, dengan tujuan menjadi EDC utama pada merchant. Agar dapat mencapai tujuan, maka diperlukannya perancangan dan pelaksanaan strategi yang tepat. Perencanaan ini dilakukan dengan melihat keadaan industri (five forces porter), langkah merchant dalam menentukan penggunaan EDC (organizational purchase behavior), dan perasan setelah menggunakan EDC pada masa program dan non-program. Kemudian langkah-langkah dari proses transaksi EDC hingga pelaksanaan trade promotion terdahulu akan menjadikan acuan dalam penentuan program yang tepat. Setiap bagian yang di analisis akan dijadikan dasar untuk mendapatkan peluang, ancaman, key succes factor dan penilaian antara pesaing (analisis persaingan) yang kemudian akan menjadikan strategi yang dibentuk dari TOWS Matrix.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Promotion, Marketing strategy
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 26 May 2020 02:20
Last Modified: 08 Mar 2021 03:46
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/650

Actions (login required)

View Item View Item