ANALISIS MOTIVASI DAN PENGEMBANGAN PRODUK APLIFY

Yulianto, Andrian (2017) ANALISIS MOTIVASI DAN PENGEMBANGAN PRODUK APLIFY. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (72kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (86kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (233kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (89kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Industri startup menciptakan produk ataupun jasa di bawah kondisi ketidakpastian yang ekstrim. Aplify merupakan sebuah platform yang memberikan penghargaan atau insentif kepada penggunanya untuk beraktivitas dengan menggunakan prinsip motivasi dalam perancangannya. Dengan terbentuknya versi pertama Aplify berdasarkan laporan kelayakan bisnis yang telah dibuat sebelumnya, dibutuhkan analisis pengembangan produk untuk terus memotivasi pengguna untuk hidup aktif. Aplify akan mengembangkan aspek gamifikasi dalam perancangan produk ke depan sehingga menjalankan aktivitas dapat menjadi sebuah rutinitas yang menantang dan menyenangkan untuk dijalankan. Skripsi ini akan membahas analisis motivasi dan pengembangan produk Aplify.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Product development
Subjects: B Marketing > BC Marketing management
B Marketing > BL Product development
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 27 May 2020 01:46
Last Modified: 08 Mar 2021 07:51
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/659

Actions (login required)

View Item View Item