Yulianto, Andrian (2017) ANALISIS MOTIVASI DAN PENGEMBANGAN PRODUK APLIFY. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (72kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (86kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (233kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (444kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (89kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Industri startup menciptakan produk ataupun jasa di bawah kondisi ketidakpastian yang ekstrim. Aplify merupakan sebuah platform yang memberikan penghargaan atau insentif kepada penggunanya untuk beraktivitas dengan menggunakan prinsip motivasi dalam perancangannya. Dengan terbentuknya versi pertama Aplify berdasarkan laporan kelayakan bisnis yang telah dibuat sebelumnya, dibutuhkan analisis pengembangan produk untuk terus memotivasi pengguna untuk hidup aktif. Aplify akan mengembangkan aspek gamifikasi dalam perancangan produk ke depan sehingga menjalankan aktivitas dapat menjadi sebuah rutinitas yang menantang dan menyenangkan untuk dijalankan. Skripsi ini akan membahas analisis motivasi dan pengembangan produk Aplify.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Product development |
Subjects: | B Marketing > BC Marketing management B Marketing > BL Product development |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 27 May 2020 01:46 |
Last Modified: | 08 Mar 2021 07:51 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/659 |
Actions (login required)
View Item |